BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Rabu, 09 Februari 2011

5 Festival Telanjang di Dunia




1. World Naked Bike Ride


Setiap tahun sejak tahun 2004 para pengemar sepeda akan bergabung bersama merayakan protes budaya guna menggugat kedigdayan mobil di jalan raya. Tahun ini di 20 negara di seluruh dunia, para peserta akan menyuarakan tututan agar hidup dibebaskan dari minyak dan pabrik. Nantinya dalm acara itu para peserta akan bertelanjang dan menuliskan pesan-pesan kehidupan di beberapa bagian tubuhnya seperti, punggung, bagian depan tubuh dan bokong. Acara ini diselenggarakan Juni dan Juli.

2. AANR World Record Skinny Dip

http://www.surfermag.com/features/onlineexclusives/SkinnyDip677.jpg

Acara yang berlangsung di Kawasan Amerika Utara ini berisi acara renang tanpa pakaian yang dilakukan peserta yang jumlahnya mencapai lebih dari 12.000 peserta. Tak aneh, jika acara ini akhirnya akan berubah menjadi acara renang masal. Bahkan kini menjadi salah satu kategori dalam Guinness Book of World Records. Acara ini berlangsung Bulan Juli

3. Nude Beach Olympics



Berlangsung di Pantai Maslin Beach di Australia Selatan pada Bulan Januari. Acara ini merupakan perayaan pertama untuk Pantai Maslin sebagai pantai tanpa busana pertama di negara tersebut. Isi acara ini adalah permainan olahraga.

4.Running of the Nudes



Merupakan pawai protes yang dilakukan guna menentang kekejaman yang dilakukan pada banteng dalam perlombaan adu banteng. Protes setiap bulan Juli di Pamplona, Spanyol ini dilakukan dengan mengenakan pakaian minim diseratai beberapa atribut sepeti tanduk kerbau buatan, selendang merah dan lainnya. Kemudian mereka berlari sepanjang setengah mil. Acara ini diselenggrakan organisasi pencinta binatang.

5.Black Rock Desert



Merupakan acara seni yang digelar sebagai bentuk ekspresi diri dan kreativitas di Nevada, AS. Para peserta akan merasa mendapat semangat baru jika melakukannya dengan melepas busana mereka. Acara ini digelar dari bulan Agustus hingga September.

0 komentar: